Kembali, Sipil Rajai Pekan Olahraga Teknik 2010


Setelah tahun lalu piala kebanggaan Teknik bersemayam di ruang Himpunan mahasiswa Sipil (HMS), kini piala tersebut kembali jatuh di tangan Teknik Sipil.

Dari lima cabang olahraga yang dilombakan4 empat diantaranya Teknik Sipil selalu memegang peringkat. Hal tersebut membuat teknik sipil memastikan diri untuk menjadi juara umum. Sedangkan Teknik sipil Non Reguler harus mengakui keunggulan Teknik Elektro Reguler yang berada diposisi kedua dan harus puas menduduki posisi ke tiga.


Saling berjabat tangan, kedua team mengawali pertandingan


Persaingan ketat Teknik Elektro Vs. Teknik Sipil


Penutupan Pekan Olahraga teknik (PORTEK) 2010 ditandai dengan pertandingan sepak bola antara Teknik Sipil Reguler melawan Teknik Elektro Reguler. Dukungan terus mengalir dari supporter teknik sipil. Alhasil Teknik sipil mampu menang dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang dilaksanakan Jumat (23/10) di lapangan Kompiang Sujana ini memantapkan Teknik sipil Reguler sebagai juara umum pada PORTEK 2010. “ tim elektro sudah berusaha keras,walaupun tidak bisa memenangkan pertandingan tapi saya tetap bangga atas perjuangan mereka selama ini,” ujar Wendi, Ketua HME (Himpunan Mahasiswa Elektro).


Supporter Teknik Sipil menanti kemenangan team kesebelasannya


Penyerahan piala Dekan Fakultas Teknik kepada ketua HMS


Puncaknya adalah penyerahan piala Dekan Fakultas Teknik kepada ketua HMS. “saya bangga terhadap teman-teman di Sipil, bisa mempertahankan piala Dekan ini, sangat berharap agar tahun depan piala ini bisa ada di tangan kita lagi sehingga akan menjadi piala tetap”, tutur Putu Sartika ketua HMS (Himpunan Mahasiswa Sipil). Nicky, Giri, Jimmy

Tabel Perolehan Juara PORTEK 2010

Jurusan

Sepak Bola

Basket

Volly

Bulu tangkis

Tenis Meja

Sipil Reguler

Juara I

Juara 2

-

Juara I

Juara 2

Elektro Reguler

Juara 2

Juara 1

-

-

-

Sipil Non Reguler

-

Juara 3

Juara 3

-

Juara 1

Elektro Non Reguler

-

-

Juara 1

Juara 3

-

Arsitek Non Reguler

-

-

Juara 2

-

-

Mesin Reguler

-

-

-

Juara 2

-

Mesin Non Reguler

-

-

-

-

Juara 3

Arsitek Reguler

Juara 3

-

-

-

-

1 komentar: