NERO BAND - Mengukir Prestasi di tengah Tugas yang Menanti


Bangga, itulah yang ada di hati para personil Nero Band karena berhasil menjadi peserta terfavorit dalam A Mild Wanted Live Contest Bali Nusra, yang berlangsung di Halaman Kantor Cabang TVRI Bali, di pertengahan bulan April lalu.


“Kami bangga walaupun bukan menjadi juara di ajang pencarian bakat yang berstandar nasional itu karena menurut mereka band favorit sudah sama halnya menjadi jawara dari ajang pencarian bakat tersebut,” tutur Gung De, sang gitaris.
Band yang sudah diberi stempel band teknik ini terbentuk pada Oktober 2006 lalu dengan personel Tria (vokal), Gung De (gitar), Dek Wis (gitar 2), Agung (bass), Danan (drummer), dan Gatot (manager) kian semangat untuk menggoreskan karya mereka untuk para penggemar mereka dan tentunya untuk mengharumkan nama Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Personil Never Ending Rythem Off ini, mengaku persiapan yang mereka lakukan untuk mengikuti A Mild Live Wanted Contest ini tidaklah banyak. “Persiapan kami itu cuma latihan dan latihan, tapi berdoa juga termasuk salah satu jurus jitu kami ditambah lagi pada saat lomba itu sangat menengangkan karena kami berada di hadapan para juri dan massa yang banyak,” papar personil Nero dengan canda. Tetapi, mereka juga tak lupa untuk mengatur waktu dalam hal urusan perkuliahan mereka. “Kami, harus pandai-pandai mengatur waktu untuk kuliah dengan latihan band, karena kami juga sekarang termasuk memasuki semester-semester sulit di Kampus,” tutur mereka tegas.
Personil Nero sendiri, tak menampik jika mereka ingin membuat album baru setelah album pertama mereka yang berjudul “Penantian Panjang”. “Kami ada rencana untuk membuat album baru, tetapi kami belum mendapatkan waktu yang pas, karena seperti yang kami bilang tadi tugas-tugas di Kampus masih menunggu kami untuk dikerjakan, jadi untuk sementara waktu kami masih tampil di acara-acara tertentu sambil menunggu waktunya kami membuat album selanjutnya,” tukas para personil Nero.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Fakultas Teknik, yang sudah mendukung penuh kami saat berlangsungnya A Mild Wanted Live Contest kemarin sehingga kami terpilih menjadi band terfavorit dalam ajang tersebut, pokoknya semua ini kami persembahkan untuk kalian para penggemar kami dan tentunya Fakultas Kita Tercinta, Fakultas Teknik, HIDUP TEKNIK!” tutur mereka penuh semangat. (bul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar